Aku Ingin Mencintai-Mu

Ingin rasanya kumengulang waktu
Setelah tak berapa lama di waktu yang lalu, aku mulai menyadari
Sungguh hina diri ini.
Setelah berapa lama itu, kini kutahui
Sungguh indah mencintai-Mu.
Sungguh aku ingin selalu merasa seperti ini.
Andai saja dari dulu.
Andai saja aku tahu.
Mungkin cinta-Mu lebih besar kepadaku saat ini.

Tapi, bukankah Engkau tidak menyukai sebuah kata “andai”?
Jadi biarkan saja aku mensyukuri segala bentuk nikmat-Mu ini.
Dan izinkan aku, sekali pun dengan tertatih, izinkan aku mencintai-Mu lebih dari apa pun.
Sekali pun dunia dan isinya selalu menggoda.
Izinkan aku hidup hanya untuk mengharap ridho-Mu.
Karena sungguh, mencintai-Mu itu indah.

Dan kupinta, jangan Kau dekati aku dengan manusia yang tidak mencintai-Mu.
Kenalkan aku pada hamba-Mu yang begitu mencintai-Mu.
Hingga jika aku mencintainya bertambah pula cintaku pada-Mu.
Karena aku begitu rindu dengan-Mu.
Maka jika aku belum dapat berjumpa dengan-Mu, jumpakanlah aku dengan orang yang selalu menyebut nama-Mu.
Agar aku tidak pernah lupa. Dan agar aku selalu mencintai-Mu.
Oh Allah, thanks for beautiful iman and let me to love You more than anything..

About guntarihasyya

"Berharap menjadi mutiara di tengah lautan."

Tinggalkan Balasan

